RSS

Hobby Saya Adalah…

Ok lanjut lagi, sekarng kita masuk ke hobby. Hobby saya ada banyak mulai dari yang penting sampai yang gak penting. Mulai dari olahraga sampai kemusik.

Saya hobby tidur kalo lagi engga ada pekerjaan, dari pada keluyuran gak jelas lebih baik kan tidur. Saya juga hobby ngemil apa lagi kalo sambil nonton film, asik tuh.

Kalo mengenai olahraga saya hobby berenang karena berenang tuh banyak manfaarnya bisa bikin kita tinggi, bisa ngecilin betis, tapi kekurangannya jadi hitam kulitnya. Terus saya juga hobby main badminton, dulu si sempet ikut club badminton tapi cuma 3 tahun doang. Manfaat main badminton banyak loh bisa bikin tinggi yang pastinya karena loncat terus, bisa bikin kurus, bisa bikin bada ideal (may be), tapi itu semu tergantung usaha kita. Saya juga suka main sepak bola / futsall, itu seru tuh apa lagi kalo yang main cewe semua jadinya kocak, karena udah kaya ayam yang di kasih makanan, setiap ada bola pasti di kerubutin tuh sampe kadang-kadang gak ada pemain belakangnya. Tapi kalo main bola bikin betis gede, itulah salah satu yang bikin cewe-cewe pada males main bola tendang.

Saya juga hobby musik, malah bisa dibilang hobby banget, kalo kata pepatah “hidup ini adalah irama musik yang berjalan sesuai dengan melodinya” atau dengan kata lain “tak bisa hidup tanpa musik”. Gw paling suka main keyboard dan gitar, karena keren aja gitu keliatannya kalo bisa nguasain salah satu alat musik.

Awalnya si saya hanya bisa memainkan keyboar dengan kunci-kunci sederhana seperti chord G-Am-F-A. Tapi lama kelamaan berkat usaha dan latihan yang serius alhamdulillah saya lebih baik dari sebelumnya, walau hanya belajar melalui buku dan kadang-kadang suka share di youtube.com.

Selanjutnya saya tertarik memainkan alat musik gitar, keren gitu kayanya kalo jago main gita. Ya seperti keyboard juga saya hanya bias waktu itu (SMP kelas 2) memainkan chord Em-C-F-G-A-D dan dengan usaha dan bantuan buku serta meliah tayangan ditv mau pun youtube.com, lambat laun saya pun bisa meminkan gitar dengan teknik yang lebih baik dari sebelumnya walupun belum begitu mahir, ya bisa dibilang saya masih pemula.

Mungkin cukup sekian aja ya yang bisa saya bagikan kepada kalian tentang hobby saya semoga ada manfaatnya.

 

One response to “Hobby Saya Adalah…

  1. ianfebriyan

    April 16, 2014 at 11:19 pm

    sangat menarik😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: