RSS

JellyFish Band – Maafkan Aku (Cover by 3nose)

09 Sep

Selasa, 6 September 2011

Gw, elsa, sama shinta lagi iseng-iseng ngumpul-ngumpul bareng dirumah gw. Kebetulan orang-orang rumah gw lagi pada gada dirumah, yaudah deh gw menggila bareng kawan-kawan gw ini.

Awalnya si kita cuma ngobrol dari yang serius sampe yang gajelas gitu deh, sambil maen ceng-cengan namanya juga anak muda yeee gak hahhah

Abis itu elsa iseng-iseng ngeluarin laptonya terus gw tanya,

“sa, laptop lo audionya bisa buat ngerekam video gak?”

elsa jawab, “bisa gal, kenapa?”

“ngerkam yok, sambil nyanyi-nyanyi buat lucu-lucuan aja”, gw jawab.

shinta juga demennya deh yg narsis gini.

Alhasil, jadilah video Coverd JELLYFISH – MAAFKAN AKU

Sebenarnya si ini lagu emang bener-bener cocok banget kata-katanya buat kita bertiga.

Yaaa intinya kami 3nose mengatakan dengan lantang :

MAAFKAN AKU (KAMI) MEMPERBAHARUI LAGU KALIAN JELLYFISH😀 :*

*Peace JellyFriend heheh🙂 :* *

 
Leave a comment

Posted by on September 9, 2011 in Suka-Suka Saya

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: