RSS

Sahabat Dimata Saya

25 Mar

Mungkin menurut sebagian besar di dunia ini Sahabat adalah orang yang selalu ada disaat kita membutuhkan dia, sahabat adalah orang yang harus, kudu, wajib ada disamping kita setiap saat. Sahabat adalah orang yang harus dan wajib bisa memahami kita.

Tetapi menurut saya Sahabat adalah orang yang dapat kita mengerti dan dia juga dapat mengerti kita, tanpa mengharapkan timbal balik. Sahabat adalah orang yang ada ketika susah dan selalu ada di saat kita senang. Karena menurut saya kesenangan itu lebih penti dibagikan kepada sahabt-sahabat kita dari pada kesedihan. Selama kesedihan itu dapat kita hadapi, lebih baik kita tidak usah memper lihatkan kepada sahabat kita. Bukan berarti saya tertutup kepada sahabat saya, tetapi jika kita mulai tidak bisa untuk menyelesaikan masalah tersebut baru lah kita berbagi kepada sahabat kita. Karena saya yakin para sahabat saya pasti selalu siap untuk membantu saya.

Sahabat adalah orang yang perduli kepada kita. Sahabat sejati adalah pertemanan yang tidak memandang status sosial, gender, agama, dan sifat. Sahabat adalah orang yang dapat menerima kelebihan kita, dan dapat menutupi (menyeimbangkan) kekurangan kita. Sahabat bukan berarti mereka harus selalu disamping kita, tetapi sahabat yang baik adalah selalu mengingat dan memahami kita, walaupun kita jarang bertemua.

Sahabat adalah orang yang tidak egois terhadap keinginannya, dan selalu mencoba untuk menjaga, membantu, dan memahami segala sesuatu yang ada. Sahabat adalah orang yang akan mengatakan semua hal yang menurut dia terbaik ataupun terburuk untuk kita. Karna dalam persahabatan pasti ada masalah jika tidak dijalin dengan baik.

Karena Sahabat Sejati adalah pertemanan yang terjalin erat selama-lamanya, tanpa membedakan status sosial, gender, agama, budaya, sifat. Selalu ada disisi kita walupun mereka jauh disana. Mereka akan selau mengenang kita selama-lamanya. Jadi jagalah persahabatan dan sayangilah sahabatan kalian jangan sampai putus hingga akhir massa🙂

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2011 in Suka-Suka Saya

 

Leave a Reply

 
