RSS

Baru Sempet Nge-Post Lagi hehe

25 Mar

Ok kita mulai lagi, enaknya ngebahas apa ya?

maaf nih baru sempet posting lagi, soalnya kemarin saya lagi ujian smester hehe😀

Ok kita mulai dari cerita saya aja ya.

Betenya saya pas nerima HSK smester1 ini. Padahal saya udah usaha dengan sekuat tenaga dan disertai doa. Ehhh.. ternyata hasilnya mengecewakan huhu. entah siapa yang salah? kenapa nilai saya ada yang tidak memuaskan, padahal harapan saya ip saya bisa mencapai 3,00 ternyata belum sampai hah. Kira-kira salah dimananya yaaa? bingung saya.

Ada yang tau salah saya dimana? *orang aneh masa nanya ke orang lain, lu aja gatau hahha*. gara-gara nilai kurang memuaskan jadi kaya gini kan saya.

Semoga di smester2 dst, nilai saya dapat lebih dan sangat memuaskan. Amin ya Allah. kabulkanlah doa hambamu yang sedang bersedih ini huhu😥

 

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2011 in Suka-Suka Saya

 

Leave a Reply

 
