RSS

Apa Kabarnya Ariel “ex” Peterpan

25 Mar

emmmm udah lama saya gak dengar kabar dari Ariel Peterpan, apa lagi personel Peterpan lainnya.

emmm kasian ya si Ariel gara-gara video yang sebenarnya itu dokumen pribadi dan gaboleh dipertontonkan kemasyarakat luas, eehhh malah kesebar luas, gara-gara laptopnya di service. Aturan dokumen yang kaya gitu jangan ditaro di laptop riel tapi taro di dalam “pikiran” aja! Saya jamin deh gak akan tersebar luaskan! yeeekaaan bener kaaan?.  Jaidnya kan aman. hehhe

Sebenarnya sih lebih kasihan personel Peterpan lainnya. Mereka tidak ikut-ikutan video itu, tapi mereka juga harus menerima ganjarannya. Salah-satunya tidak manggu hampir 10 bulan-an. Heemmm sebenarnya saya sangat kecewa dengan Ariel, secara saya fans berat Pererpan lo sebenarnya. Seharusnya Ariel tidak melakukan itu. Kalo di pikir-pikir kurang apa coba si Ariel? Fisik ok, Materi berlebih, Karier cemerlang, Fans bejibun, Teman-teman yang solid, Pacar yang cantik. Tapi kenapa dia ngalakuin hal itu ya?? Padahal dia kan bisa nikah sama LunMay, yaaa atau gak Kawin Sirih deh yang pentingkan sah dimata agama, dari pada malu-maluin diri sendiri, keluarga, dan band yeee kan.

Ariel-ariel turud berduka cita saya dengan kelakuan anda yang satu itu. Saya kira kelakuannya hanya “flamboyan”. Ternyata eh ternyataaa.

Hemmm “yasudah lah”😦

Tetep semangat ya Ariel semua masalah pasti akan berakhir kalo kata Arilaso “Badai Pasti Berlalu” dan Keep On Fighting yaaa Ukie, Reza, Lukman, David semua masalah ini pasti akan selesai dan ex-Peterpan pasti bisa jaya lagi😀. Do’a kami (Sahabat Peterpan) Selalu mengertai “Kalian”🙂

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2011 in Musik

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: