RSS

Gara-Gara Eko dan “IDUNG”

25 Mar

hallo semua, hari ini saya mau cerita tentang hal yang berhubungan dengan “IDUNG”.

Waktu hari rabu (saya lupa tanggal berapanya hehe) saya kekantin tengah (diBL)  sama Anies, Echi, dan Fera. Nah saya dan Anies gabung sama Eko, Buloh, dll. Pas saya lagi beli minum Eko bilang gini ke Anies “nis nis, si galuh idungnya kredit ya??”. Anies “wah parah lu ko”. terus setelah saya beli minum, saya kembali ke meja tadi, dan Eko bilang gini “gal gal, idung lu kredit ya? kok pesek gitu”. saya “sialan lu ko, mentang-mentang mancung belagu lu!”. Eko “haha tapi emang bener kan luh, tuh buktinya aja engga keliatan”. Terus si Buloh ikut-ikutan “eh gal, idung lo kalo diliat dari samping kayanya gak nyempe 5cm deh hahha”. Saya “wah parah nih, iya tau gw emang idung gw yang paling pesek diantara lu semua (dengan tampang melas)”. Buloh, Eko, Anies, dll pada puas banget ngetawain saya. Terus Anies bilang gini “eh ko bul, gaboleh gitu, galuh kan temen gw jadi jangan dikata-katain gitu dong, mentang-mentang pada mancung”. Eko”lah kan emang bener, makanya gal kalo kredit itu bayar yang bener biar gak ditarik tuh idungnya hahha”. Saya “sialan lum yee salah si, waktu pembagian idung sama tuhan gw lagi main sama Chandra makanya gw kebagian idung sisah nih! hahah”. Teman-teman saya pada ketawa semua, tapi yasudahlah memang benar kalo idung saya mancung (mancung kedalem maksudnya) hahha.

Eko juga waktu itu bilang gini ke Anies. Eko “nis,soulmate lu kemana?”. Anies “siapa ko? si galuh?”. Eko “iya si galuh, bilangin tuh ke dia, makanya kalo punya idung jangan diteken-teken mulu jadinya pesek kan tuh!”. Pas saya tau tuh, saya kesel banget sama Eko sumpeh deh. Abisan mentang-mentang idungnya mancung belagu dia. Padahal mah dia overloud semuanya berlebihab wkwkwk, mulai dari idung yang kemancungan, bibir, kuping dan pipinya itu loh hahha. Jadi saya manggil dia Overloud si Betet dari gua hantu (loh?) hahahha.

Tapi emang bener si kalo idung saya kurang mancung, tapi saya tetap bersyukur, karena idung ini jadi saya hemat udara kan engga kaya idungnya Eko yang berlebihan itu ahahhahah *puas gw*. Yang penting saya bisa napas dan alhamdulillah masih dikasih idung sama tuhan. Keep Smile😀

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2011 in Suka-Suka Saya

 

Leave a Reply

 
