RSS

Kau Buat Ku Jadi “GILA”

12 Oct

Ini posting bukan karena saya tergila-gila sama seseorang atau karena ngefans sama RAN ya, tapi baru kali ini saya dibikin gila sama Pekerjaan Rumah “Algoritma” yang lumayan banyak yaitu 15 soal, dan itu beranak pula, gimana gak bikin “gila”, tapi konotasi gilanya bukan sakit jiwa ya! hahahha.

Pertama-tama si saya ngerti sama materi algo hari ini, tapi pas dikasih Pekerjaan Rumah nomer 1 si lancar, eh nomer selanjutnya saya jadi mabok, bayangin aja udah 2 jam saya di depan laptop dan melototin buku algo yang tebal sangat masa cuma baru ke isi 2 nomer, parah banget kan. Nah, ini siapa yang salah? saya nya yang kurang memahami materi atau soalnya yang kebanyakan ya? jadi bingung saya. Benar-benar algo kali ini “kau buat ku jadi gila (oh algoritma)”.

Ya semoga saja esok hari saya bisa menyelesaikan tugas algo dengan baik, benar, dan saya pahami. amin

Mohon do’anya ya semua hahahha.

Materi algoritma hari ini (minggu ke-4 kuliah) :

Cara-1
 

#include <stdio.h>
void main()
{
int A, B;
scanf(“ %i ”, &A);
scanf(“ %i ”, &B);
if (A > B)
{
printf(“\n%i “, A);
}
else
{
printf(“\n%i “, B);
}
}

 
Leave a comment

Posted by on October 12, 2010 in Suka-Suka Saya

 

Leave a Reply

 
