RSS

Kangen Masa-Masa SMA

09 Oct

Sumpah ya gw kangen banget sama temen-temen SMA gw. Gw kangen tingkahlaku mereka yang unik, sikap mereka yang care dan gak madang orang dengan sebelah mata, celotehan mereka, suara dan canda tawa mereka, sumpah kangen banget gw sama masa-masa SMA.

Ternyata bener kata orang-orang, masa-masa paling indah itu adalah masa-masa sekolah lebih tepatnya si ketika kisa memasuki masa-masa SMA. Itu indah banget, mulai dari kenakalan kita, sikap aneh kita, mengerti apa itu pertemanan dan solidaritas, apa yang kita butuhin dalam segit positif, mulai dari segala sesuatu yang bermanfaat sampe yang gak bermanfaat pasti kita pernah rasakan bersama kawan-kawan kita. Dari hal percintaan, pertemanan, belajar mengajar, bermasalah sama guru, bermasalah sama kaka kelas-ade kelas. Jalan-jalan gak jelas tanpa tujuan, tapi itu berkesan banget. Tukeran informasi, walau kadang-kadang yang kita sharingin juga belum pasti kebenarannya, tapi itu seruh banget.

Masa-masa SMA itu bakalan terkenang terus sampe kita tua dan sampai kita akhir hayat nanti mungkin. Andai gw bisa ngulang waktu gw pengen banget balik kemasa-masa SMA yang indah itu bersama sahabat dan teman-teman gw. Ya, walau pun masa SMA juga ada yang paitnya juga, tapi tetep itu berkesan. Coba aja kenangan itu bisa kita rekam dan kita tonton kembali ketika kita udah punya keluarga kecil, dan kita ceritain masa-masa sekolah kita ke anak-cucu kita pasti itu indah banget. Haduh jadi sedih gw kalo inget kenanga yang indah ini.

Walau pun gw cuma ngerasain SMA gak terlalu lama, tp sumpah itu yang paling berkesan. Sahabat-sahabat yang selalu ada disaat gw butuhin walau pun mereka punya kesibukan sendiri, sahabat dan temen-temen yang care, solid, yang nyambung obrolan dan pergaulannya sama gw. Sumpah gw kangen banget sama sahabat gw Elsa Vitria, Laxmi Mahavira Nitisari, Dimas Mandala Putra, kawan-kawan terdekat gw Shinta Hatake, Fresha Diamona Ramasari, Ninalika Nazahara, Listya Dwi Rahayu, Ratna Wahyu Hydiva, Rina Yulianti, Rizka Widya Pramitha, Nurmala Shabrina Adelin, Safiera Nur Amanda, M. Rio Adhitya, temen-temen gw Nur Fadhillah, Shabrina Anggraini, Nur’ Aini, Fitriyah Hirahiza, Arifin Zaky, Maulitha Agusitne, Gerni Algisni, Mutmainnah, Dinda Farkhanisa, Whanda Kurniawati, Karinta, Rhine Rhmatia Safitri, Rizky Zaya, Shahnaz Nadila, Sri Rizky, Nur Pikri, Marikh Muhammadin Anwar, Riza Zulfahmi, Ryan Oktavian, dll yang gak mungkin gw sebutin satu persatu temen-temen gw yang di SMA.

Semoga kalian semua tetap ingat dengan semua kenangan kita yang telah lalu ketika kita SMA. LIMAU3 (SCI 2010 REGULAR 2011).

 
2 Comments

Posted by on October 9, 2010 in Suka-Suka Saya

 

2 responses to “Kangen Masa-Masa SMA

  1. fresha

    December 22, 2010 at 10:04 am

    galuuuuuuh.. lu bikin gw terharu gal.. sumpaaaaaaaaaaah. gw kangeen bangeeet bangeeeeet masa’ indaah itu. gw kanagen masa” yang ada di kelas kita, masa’ indah yang di lalauin, masa” sedih saat kita harus berpisaaaaaaaaaah
    i miss that a moment .
    with you and all people
    gw terharuuuuuuu 😥

     
    • galuhdmulyanitami

      January 7, 2011 at 12:44 pm

      yaaa me too. if all our memories can reply again. i’m very happy. but that just memories about us. keep smile my best friesnd🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: